Kumpulan Sms Ucapan : Selamat Hari Raya Idul Adha

Harry Suwandy Thursday, 25 October 2012
Kumpulan Sms Ucapan : Selamat Hari Raya Idul Adha | Idul Adha (Hari raya Qurban/Haji) dimana kaum muslimin berbondong-bondong melaksanakan Qurban sebagai wujud dari kecintaan kepada Allah SWT. Peristiwa Idul Adha diperingati sejak Nabi Ibrahim (Abraham) mendapat mimpi dari Allah SWT yang merupakan ujian berat bagi Nabi Ibrahim karena harus merelakan anak tercinta (Ismail) untuk disembelih.

Namun atas kebesaran-Nya, Allah SWT mengganti Ismail dengan domba. Itulah asal mula diadakannya Idul Adha. Namun hari raya qurban juga merupakan hari dimana sifat2 hewan yang mungkin ada dari kaum muslimin dibersihkan lewat hari raya qurban ini.

Untuk meramaikan suasana Hari Raya Idul Adha, kali ini saya akan berbagi Kumpulan Sms Ucapan : Selamat Hari Raya Idul Adha dimana sobat dapat mengekspresikannya lewat sebuah sms kepada sanak saudara, sobat, ehem, dll hehe.... Langsung saja sobat lihat Sms Ucapan : Selamat Hari Raya Idul Adha dibawah ini :



Semoga hidupmu dipenuhi kelezatan,
selezat sate kambing di hari raya qurban.
Imanmu dipenuhi ketegaran,
setegar Ismail dan domba sembelihan.
Serta hari-harimu dalam bimbingan,
seperti Ibrahim sang Kekasih Tuhan.
Selamat Idul Adhha.

Andai jemari tak sempat berjabat,
Jika raga tak bisa bersua,
Untuk kata membekas luka,
Semoga pintu maaf masih terbuka. 
Selamat Hari Raya Idul Adhha.

Eid Mubarak, Selamat Hari Raya Idul Adha.
Semoga Allah menerima amalanmu, mengampuni dosamu,
mengangkat penderitaanmu dan kaum muslimin.

Keimanan membuat segalanya mungkin
Harapan membuat segalanya berjalan
Cinta membuat segalanya indah
Semoga engkau memiliki ketiganya
Selamat Hari Raya Idul Adha
Idul Adhha adalah saat untuk merayakan
semangatmu dalam berkurban
harapanmu pada ampunan
dan keteguhanmu dalam beriman.

Kambing bakar bersaus tiram
Sungguh nikmat untuk santapan.
Allahu akbar walillaahil hamd
Selamat Idul Adhha kami ucapkan.

Ketika sa’i adalah harapan
putaran thawaf cermin pemujaan.
Ketika wukuf wujud ketundukan
lemparan jumrah adalah perjuangan.
Ketika takbir digemakan
Selamat Idul Adhha kuucapkan.

Naik unta pergi berhaji
berbekal iman dan ketaqwaan.
Idul Adhha saat berbagai
lambang ukhuwan dan persaudaraan.
Selamat Hari Raya Idul Adhha.

Sebelum terbit mentari
Semburatnya kan kuhiasi
Untaian doa dan harapan
Untukmu di hari raya kurban

Kala takbir berkumandang.
Ayam & bebek lari ke kandang.
Sapi & kambing menjadi kurban.
Babi hanya tersenyum malu karena belum masuk Islam..
Selamat Hari Raya Idul Adha ..

Kawans2…
Met idul adha! Maapin semua salahku ya..
dan marilah kita berdoa tuk semua kambing2 dan sapi2..
yg telah mengorbankan nyawanya tuk kita.
Semoga diterima di sisiNya..
Amin! :D

Saudara2ku, selamat Idul Adha.
Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh.
dan semoga kita saling mengingatkan untuk itu!
Allahuakbar walillahilhamd.
Met Idul Adha

AssaLLamualaikum,
Alhamdulillah ya kita masih dikasih umur buat nikmatin idul adha taun ini..
Semoga amal ibadah kita diterima’NYA.
dan semoga bs ketemu lg taun depan..
Amin..

Takbir bergema d langit.
Meng-Agungkan kebesaran Allah..
Mengingatkan kerdilnya diri.
Bahkan kerap berbuat salah dan khilaf.
Maafkan aku sobat..
Met Idul Adha ..

Ya Allah..
Jadikanlah setiap helaan nafas kami sbg bukti cinta kepada’Mu.
dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati’Mu.
Selamat Hari Raya Idul Adha..
Demikian sobat mengenai Kumpulan Sms Ucapan : Selamat Hari Raya Idul Adha moga bermanfaat buat sobat2 disana, jika tidak dapat berkurban, ada baiknya lewat ucapan2 sederhana (dikit aja kok gan cuma 250 rupiah aja hehe). Asal jangan qurban perasaan aja ya gan hehe... untuk sapi2 kambing2 ayam2, yang sabar ya...
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment