My name Is Harry

Unknown Saturday 13 October 2012
Salam knal sebelumnya, saya Harry Swandy nama yang nampaknya sudah familiar ditelinga. Saudara kembar saya (sebut saja Danield Radcliffe) pemeran utama Harry Potter sebelumnya minta izin dulu sebelum copas (bahasa keren blogger yang suka copy paste) nama saya hehe (tertawa sinis).. :D

Minat (dan bakat) saya mengenai komputer akhirnya melangkahkan kaki saya ke Kampus Biru (singkatan dari Bright, Intelligent, Religious dan Upstanding) yang bernama lengkap STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati. Dari namanya dapat disimpulkan bahwa kampus saya terletak di Kota Paguntaka (Tarakan).
Logo STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati
Saya mengambil jurusan Teknik Informatika, sebuah lanjutan dari jurusan yang pernah saya kenyam di SMKN 2 Tarakan. Alasan saya berkuliah di Tarakan dibandingkan diluar adalah...
a) Biaya belum mumpuni untuk kuliah diluar
b) Gak perlu repot mikirin uang kos (bilang aj mau numpang gratis dirumah ortu)
c) Katanya kuliah diluar banyak resikonya (tergantung tebalnya iman)
d) Terlanjur cinta kali dengan kota kelahiran

Dan jawaban yang benar adalah e) Kemauan sendiri. Lho! truz maksud dari jawaban diatas? hehe.. yap, saya berkuliah di STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati memang atas kemauan sendiri karena saya dari dulu tertarik untuk mendalami pemrograman. Bukannya diluar ilmunya lebih gimana gitu..(memuji). Tapi, sejak mendengar bahwa kampus biru telah memenangkan kontes robot di universitas Tadulako, hal itu membuat hati saya tergerak sambil berucap "Mungkinkah saya bisa seperti mereka".. Hanya orang2 hebat yang kutu buku (itu yang ada dibenak saya waktu itu) yang dapat bersaing dengan dunia luar. Eits.. semua tergantung garis tangan kok jadi tenang aj hehe...(trus aku harus bilang "WOW" gitu sama garis tanganmu) hehe...

Ditambah lagi kecintaan saya terhadap kota Tarakan, Hal itu memicu saya untuk membuktikan bahwa memang pendidikan di bumi Paguntaka ini jauh lebih baik kok dibandingkan diluar. Tentunya diikuti dengan usaha keras (sekeras batu) dan doa tentunya karena memang semua tergantung kepada diri pribadi. Mengenai universitas ternama atau bukan sekali lagi proses dan waktu yang akan membuktikan kepribadian seseorang dan jalannya meraih impian (Amien ya Allah..).

Aduh capek juga cas cis cus (apa hubungannya padahal jari yang mondar mandir) hehe.. Bingung juga ingin curhat sama siapa. Mendingan curhat saja kepada Blogger yang sudah pasti setia tentunya (sayangnya tidak bisa diajak bercakap2). Lagi mencari seseorang yang bisa diajak bercanda tentunya (kayaknya belum ada yang yaingi :D/ PD stadium atas). Bagi yang ingin membuktikannya, jangan sungkan2 untuk berbagi cerita dengan saya tinggal klik aja Contact Me diatas (saya masih membuka hati lowongan kok hehe..). Humoris menjadi kepribadian utama saya tentunya karena bikin awet muda lho :D haha..

Cukup sekian dulu ya soalnya ada sesuatu yang harus diselesaikan (Apa juga?) biasa kesibukkan mahasiswa tak lain dan tak bukan yang dapat merubah muka mahasiswa menjadi mengkerut adalah T.U.G.A.S XD hehe.. See ya..

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment